-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satres Narkoba Polres Luwu Utara Sambangi SMAN 2 Gelar Sosialisasi Bahaya Narkotika

    Admin 10 - Awhy
    10/10/23, 14:51 WIB Last Updated 2023-10-10T08:31:07Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Polres Luwu Utara gencar dan sukses melaksanakan Police Goes To School Semua Fungsi Atas tindak lanjut perintah pimpinan diantaranya tertib berlalu lintas dan kenakalan remaja. Satres Narkoba Polres Luwu Utara Sambangi SMA Negeri 2 Luwu utara di kecamatan Sukamju, Selasa, 10 Oktober 2023.  

    Dalam rangka memberikan sosialisasi himbauan tentang bahaya Narkoba dan obat terlarang yang marak dikalangan para kaula muda saat ini.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri melalui Kasat Narkoba IPTU Muh. Jayadi mengatakan, tujuan kegiatan penyuluhan dan edukasi tentang bahaya narkoba ini sangat penting bagi para siswa, karena mereka merupakan generasi penerus bangsa", Kata Muh. Jayadi. 
    "Kegiatan penyuluhan merupakan tugas pokok Unit Narkoba tentang bahaya narkotika supaya lebih awal untuk melakukan pembinaan kepada generasi muda dari dampak buruk  penyalahgunaan Narkoba"

    Jayadi juga menegaskan kepada siswa siswi agar belajar dengan rajin dalam menimba ilmu dan kepada siswa siswi agar tidak sesekali menggunakan atau mendekati narkoba karena melanggar hukum dan dapat merusak diri kita."Tegasnya.

    Penyuluhan ini diharapkan agar Anak-anak kita paham dan lebih berhati-hati terhadap peredaran narkoba jenis Sabu dan obat Terlarang."tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +