-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Polda Sulsel Menanggapi Keluhan Warga

    Alam - Admin 2
    04/11/23, 11:20 WIB Last Updated 2023-11-04T04:22:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Wadirbinmas Polda Sulawesi Selatan dan Perwakilan PJU Polda Sulsel mewakili Kapolda Terima Aspirasi Warga melalui kegiatan Jumat Curhat di Jalan Poros Bantimurung, Balai Riset Perikanan Air Payau, Kecamatan Turikale, Jum'at, (04/11/2023).

    Perwakilan PJU Polda Sulsel menyampaikan Jumat Curhat dengan bersama warga Kec. Turikale bertujuan Mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif.

    Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Balai Riset dan staf, Camat Turikale dan para perwakilan Lurah Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, agama, adat dan pemuda Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros.

    Wadirbinmas Polda Sulsel menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.

    "Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya", ungkapnya.

    Dalam kegiatan tersebut berbagai aspirasi masyarakat disampaikan di antaranya agar dibantu menertibkan warga yang sering minum minuman keras sehingga tidak terjadi kejahatan yang berbahaya.

    Menanggapi hal tersebut, Wadir Binmas Polda Sulsel akan segera koordinasi dengan Polres Maros  agar diatensi terkait minuman keras tersebut.

    "Hal ini tidak saja semata-mata tanggung jawab Polri tapi tanggung jawab kita bersama, hanya peran saja yang berbeda", Ujar Wadirbinmas

    Sementara Terkait dengan Pemilu, Wadirbinmas akan terus melakukan giat cooling system atau edukasi masyarakat dengan tetap memperhatikan budaya kearifan lokal, serta menghimbau masyarakat agar berhati-hati dengan medsos, apalagi yang  terkait dengan pemilu Tahun 2024, Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +