-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Jum'at Curhat, Polda Sulsel Sampaikan Pentingnya Sinergitas Jelang Pemilu 2024

    Alam - Admin 2
    10/11/23, 21:11 WIB Last Updated 2023-11-10T14:18:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Kasubdit Bhabinkamtibmas beserta perwakilan PJU Polda Sulsel mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Jalan WR. Supraptman Warkop Pacarita Wil. Hukum Polres Pelabuhan Makassar Jum'at, (10/11/2023)

    Perwakilan PJU Polda Sulsel menyampaikan, bahwa Jum'at Curhat bertujuan untuk Mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu 2024. 

    Pada Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Ujungpandang beserta staf, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, agama, adat dan pemuda Kecamatan Ujungpandang, Kota Makassar.

    Pejabat Polda Sulsel juga menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai Kegiatan Jum'at Curhat di Wilayah hukum Polres Pelabuhan dalam rangka membangun sinergitas dengan tokoh masyarakat setempat sekaligus mendengar dan menampung aspirasi dari masyarakat khususnya Di Wil Kecamatan Ujungpandang Kota Makassar jelang Pemilu 2024

    "Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya, khususnya menjelang Pemilu 2024", ungkap Kasubdit 

    Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya Apresiasi dan terima kasih dengan  kegiatan ini.

    Kasubdit Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan terkait cooling system dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2024.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +