-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulsel Pimpin Upacara dan Syukuran HUT Brimob ke 78 Tahun 2023

    Alam - Admin 2
    16/11/23, 11:21 WIB Last Updated 2023-11-16T04:29:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum, memimpin Upacara peringatan HUT Korps Brimob Polri ke-78 di Lapangan Upacara Mapolda Sulsel, Kamis, (15/11/2023).

    Dirgahayu Korps Brimob yang Ke 78 tahun 2023 ini mengangkat tema "Negara Aman Menuju Indonesia Maju"

    Hadir sejumlah pejabat Forkopimda Sulsel, seperti Pj Gubernur Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin, Danlantamal VI, Kabinda Propinsi Sulsel, Ketua Pengadilan Tinggi Sulsel, Danlanud Sultan Hasanuddin, Dankosek II Koopssud II Makassar,  Wakapolda Sulsel serta Walikota Makassar.

    Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulsel membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo. Dalam amanatnya, Kapolri mengutarakan jika Brimob Polri dalam mengawal perjuangan bangsa Indonesia telah tercatat sebagai torehan tinta emas dan merupakan kebanggaan bagi kita bersama.

    "Saat ini kita Tengah menghadapi tantangan ketidakpastian global yang melahirkan Gejolak ekonomi global, menghadapinya dibutuhkan transformasi ekonomi yang harus didukung dengan stabilitas Kamtibmas yang kondusif", ujarnya.

    Lebih lanjut, Kapolri menyampaikan bahwasanya tantangan stabilitas Kamtibmas yang menjadi perhatian Brimob Polri diantaranya yakni pengamanan Mayor proyek pemerintah, Pengamanan event nasional maupun internasional, dan penanggulangan bencana alam.

    "Selain itu juga Pergerakan KKB dan KKP di Papua, ancaman terorisme, penanggulangan konflik sosial serta pengamanan pemilu dan pemilihan serentak 2024," pungkasnya.

    Seusai upacara dilakukan syukuran dan pemotongan tumpeng oleh  Kapolda Sulsel dan  Ketua Bhayangkari Sulsel, selain itu juga disuguhkan sejumlah atraksi kemahiran  oleh Personil Brimob Polda Sulsel.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +