-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Safari Jum'at, Polres Soppeng Rutin Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    03/11/23, 21:12 WIB Last Updated 2023-11-03T14:17:27Z
    Wargata.com, Sulsel - Safari Jum'at terus digalakkan Polres Soppeng dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Soppeng.

    Pada Program Safari Jumat yang dipimpin langsung Kabag Ops, KOMPOL S. Syamsuddin, S.Ag., M.H., kali ini, dilaksanakan di Masjid Salokaraja Cenrana Kelurahan Salokaraja Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat 03 November 2023.

    Mengawali Safari Jumat, Kabag Ops menyampaikan pesan - pesan dan Tausyah Agama kepada para Jamaah Masjid.

    Disamping itu, KOMPOL S. Syamsuddin juga menyampaikan beberapa edukasi kepada masyarakat terkait dengan kejahatan melalui Media Sosial yang marak terjadi.

    Memasuki musim penghujan, KOMPOL S. Syamsuddin juga menghimbau masyarakat agar waspada dengan bencana alam seperti Banjir dan Tanah Longsor.

    Diketahui, Program Safari Jum'at merupakan salah satu Program Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., dalam bersilaturahmi bersama masyarakat dari Masjid ke Masjid.

    Selain itu, Program tersebut juga dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif dengan mengajak masyarakat menjaga ketertiban dan keamanan khususnya yang bermukim dekat dari Masjid serta melangsungkan tanya jawab terkait permasalahan apa saja yang timbul di masyarakat. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +