-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Safari Subuh, Polres Soppeng Ajak Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pemilu 2024

    Alam - Admin 2
    28/11/23, 10:57 WIB Last Updated 2023-11-28T03:59:35Z
    Wargata.com, Sulsel - Safari Subuh Polres Soppeng berlanjut, dan kali ini dilaksanakan di Masjid Ussisa Alattaqwa Ukke'e, Desa Pesse, Kecamatan Donri - Donri, Kabupaten Soppeng, Selasa Subuh, (28/11/2023). 

    Kegiatan yang digelar secara Interaktif dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Soppeng, AKP Zainuddin, S.Sos., yang diawali dengan pembukaan dan kata sambutan oleh Kapolsek Donri - Donri, IPTU Burhanuddin, S.Sos., M.M.

    Kabag Ren Polres Soppeng, AKP Sainuddin S.Sos., menuturkan, bahwa Program ini merupakan Program Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA, dalam berinteraksi dan bersilaturahmi langsung bersama masyarakat, Program tersebut telah berjalan sebelumnya di Polres Palopo dan sekarang di wilayah Polres Soppeng, Kata AKP Sainuddin. 

    Disamping itu Program ini, Polres Soppeng berkesempatan untuk memberikan Tausyah dan Ceramah Agama dari Masjid ke Masjid, sekaligus juga menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas diantaranya agar mewaspadai tindak pidana Pencurian, Bahaya Penyalahgunaan Narkotika serta Penipuan Online.

    Selain itu, juga mengajak warga agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan menjelang Pemilu 2024 meski berbeda pilihan namun tetap saudara sebangsa dan setanah Air, Ujar Kabag Ren Polres Soppeng, AKP Sainuddin, S.Sos.

    Diketahui, Program Safari Subuh tersebut telah menyasar 95% Masjid di wilayah Kecamatan Lalabata dan kali ini telah di Programkan untuk wilayah Kecamatan Liliriaja dan Kecamatan Donri - Donri.

    Diharapkan dengan Program tersebut masyarakat semakin waspada terhadap kejahatan Konvensional yang sering terjadi sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Soppeng dapat selalu aman dan kondusif khususnya menjelang Pemilu 2024, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +