-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Sesama di Jumat Berkah, Satlantas Polres Luwu Utara Berbagi Sarapan Pagi

    Admin 10 - Awhy
    17/11/23, 08:45 WIB Last Updated 2023-11-17T02:15:39Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Guna meningkatkan silaturrohmi dengan warga masyarakat dan para pengguna jalan. Satuan Lalu Lintas Polres Luwu Utara melaksanakan gerakan Masif saat melakukan pengaturan dipagi hari dijalan trans Sulawesi, Jum'at, (17/11/2023).

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri. Melalui Kasat Lantas IPTU Abang bersama dengan anggota melaksanakan jumat berkah kepada para kaum dhuafa, penyapu jalan dan pengangkut sampah bahkan pembersih mushollah dan pengguna jalan.

    Ia berharap semoga masyarakat sedikitnya bisa terbantu dengan adanya sarapan pagi yang telah kami siapkan danninj menjadi kegiatan inovasi dalam melaksanakan pengaturan pagi hingga sore hari untuk menjalankan tugas seharu-hari.
    Kegiatan ini rutin kita laksanakan dan menjadi salah satu atensi dari pimpinan walaupun ini hanya berupa sarapan pagi untuk menganjal perut, memang tidak banyak tapi ini merupakan salah satu bukti kepedulian kami terhadap masyarakat", Kata Kasat Lantas Polres Luwu Utara kepada Wargata.com Jum'at,  (17/11/2023).

    Hal yang sama diungkapkan Aipda Harsel BA. dengan gagasan dan idenya  menjadi salah satu pemantik awal sebagai personil Satlantas polres Luwu Utara Unit Samsat dengan seragamnya ia membawah wadah yang berisi Sarapan pagi untuk para tukang ojek, penyapu jalan dan tukang sampah, pembersih musholla dan pengguna jalan yang melintas tak luput dari pemberiannya.
    "Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian jajaran Satuan Lalulinta Polres Luwu Utara di jumat berkah untuk berbagi kasih kepada warga masyarakat walau hanya sekedar sarapan pagi semoga bermanfaat untuk semua"

    Arsel juga berharap agar kedepannya kegiatan ini dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi pemantik awal untuk menggugah masyarakat lainnya untuk ikut berbagi dan peduli terhadap sesama."tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +