-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pemilu 2024, Kapolres Soppeng Tegaskan Netralitas Personel

    Alam - Admin 2
    06/11/23, 12:24 WIB Last Updated 2023-11-06T05:50:30Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, CIPA, menekankan kepada para personel agar menjaga Netralitas dalam Pemilu 2024.

    Hal tersebut disampaikan Kapolres Soppeng saat memimpin apel pagi yang diikuti oleh personel Polres dan Polsek Jajaran dihalaman Apel Mako Polres Soppeng, Senin, (06/11/2023).

    Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman menyampaikan penekanan penting Kapolri saat mengikuti Apel Kasatwil di Jakarta pada Minggu lalu.
    Ia menekankan bahwa sikap kita selaku Anggota Polri harus Netral selama Pemilu 2024, tidak ada berpihak baik Partai Politik dan pasangan calon manapun, dan ini sudah ditetapkan dengan regulasi yang ada", 

    "Jangan sampai kita berpolitik Praktis, jangan membuka peluang untuk terjadi Persepsi Negatif di Masyarakat", Jelasnya.

    Selain itu, juga menyampaikan Pesan dan Penekanan Kapolri agar para personel menjaga integritas dan loyalitas terhadap pimpinan dan kesehatan terlebih Ops Mantap brata 2023 yang terbilang cukup lama pelaksanaannya", tutupnya.

    Dalam Apel pagi juga dilaksanakan pembacaan Pancasila, Tribrata dan Catur Prasetya oleh perwakilan Sat Lantas Polres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +