-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tempo 2 Jam, Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Curas

    Alam - Admin 2
    25/11/23, 21:50 WIB Last Updated 2023-11-25T14:53:09Z
    Wargata.com, Sulteng - Pencurian dengan kekerasan (Curas) yang terjadi di Penginapan Andolia, Kecamatan Mamosalato, Kabupaten Morowali Utara berhasil diringkus Polsek Bungku Utara, hanya dalam kurun waktu Dua jam.

    Hal tersebut diungkapkan Kapolres Morowali Utara, AKBP Imam Wijayanto, S.I.K., M.H., dalam keterangan pers, Sabtu, (25/11/2023).

    "Dua Terduga pelaku Curas yang terjadi di Penginapan Andolia, Kecamatan Mamosalato Kabupaten Morowali Utara, berhasil ditangkap", Kata Kapolres Morowali Utara.

    AKBP Imam Wijayanto juga menyebut, pelaku ada Dua orang yaitu inisial BH Alias T (15) dan MA (15) keduanya warga Kecamatan Bungku Pesisir Kabupaten Morowali dalam tempo 2 jam setelah diterimanya infornasi kejadian curas.

    Korban saudara Supriyanto (40) warga Toili Kabupaten Banggai, dari TKP ditemukan 1 buah Tongkat Stir Mobil dan 1 buah batu kali/sungai dan sebilah pisau yang diduga digunakan saat menganiaya korban, terang Kapolres.

    "Kedua pelaku berhasil ditangkap oleh Polsek Bungku Utara saat bersembunyi di seputaran dermaga pelabuhan Kayu Bungku Utara" ujarnya

    Kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 Unit motor Honda CRV warna hitam, 1 (satu) buah Hp merk Oppo, 1 (satu) buah Hp merk Vivo.

    Korban saat ini di rujuk ke Rumah Sakit di Kabupaten Banggai setelah mendapat luka yang cukup serius di bagian wajah, Ucapnya.

    "Dari hasil pemeriksaan pelaku, bahwa kedua pelaku adalah spesialis pencuri kendaraan roda dua di wilayah Kecamatan Bungku pesisir dan Bahodopi dan sudah beberapa kali mereka melakukan pencurian", jelas Imam Wijayanto.

    Dijelaskan pula, bajwa Peristiwa ini bermula adanya infornasi yang diterima Kepolisian, bahwa Sabtu (25/11/2023) sekira pukul 10.00 WITA ada seorang lelaki yang menginap di dalam penginapan tidak pernah keluar dan terdengar  suara mendengkur dari dalam kamar.  

    Setelah dilakukan pengecekan di kamar, ditemukan korban dalam kondisi bersimbah darah, selanjutnya dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat.

    Berdasarkan informasi dan data yang diperoleh, Kepolisian langsung melakukan pencarian dan pelaku berhasil dibekuk dan diamankan barang bukti (BB) hasil kejahatan saat hendak menyebrang menuju Konodale Morowali Utara, Tandas,nya.

    (SM/RL/SG)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +