-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Berawal Dari Kesalahpahaman Dilapagan Futsal, Keduanya Sepakat Berdamai

    Admin 10 - Awhy
    06/12/23, 21:58 WIB Last Updated 2023-12-06T16:43:27Z
    Wargata.com, Luwu Utara  -- Berawal dari kegiatan olahraga Futsal kedua tim saling aduh mulut sehingga kedua tim bermainan terlalu kasar dan pertandingan sementara dihentikan oleh wasit yang memimpin perbandingan. Rabu 6 Desember 2023.

    Dugaan adanya penganiayaan yang terjadi diluar lapangan futsal, Salah seorang pelajar SMA Luwu Utara yang menjadi korban oleh oknum polisi tersebut inisal AIM (17) Yang mengakibatkan Korban luka lebam pada bagian mata."Kata Reski Alim kakak korban. 

    Ia mengatakan bahwa adiknya bersama tim sedang bermain futsal dan terjadi aduh mulut, dan dia tidak tahu menahu atas kejadian tersebut sebab korban langsung pulang setelah kejadian. 

    Korban AIM, bermain futsal bersama temannya, Dikarenakan lawannya bermain terlalu kasar, sehingga korban bersama temannya pulang kebih awal."terang Reski dikutip dari IDEAtimes id. Selasa (5/12/2023) 

    Setelah kejadian Korban dan pelaku sepakat untuk berdamai dan saling minta maaf dan disaksikan oleh saudaranya. Dengan syarat pelaku akan bertanggungjawab untuk membiayai korban sampai sembuh.

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri melalui Kasat Reskrim, AKP Joddy didampingi Kasi Propam, menjelaskan bahwa setelah paska kejadian keduanya sepakat untuk berdamai."jelasnya.

    AKP Joddy Saat ditemui Wargata.com. diruang kerjanya, Rabu malam (6/12/2023) mengatakan bahwa pihaknya akan bertanggungjawab terhadap korban AIM sampai kondisi matanya pulih.

    Bahkan Joddy meminta kepada korban untuk melakukan kontrol atau chek Up ke dokter spesial mata,  Dimana semua biaya pengobatan korban adalah tanggungjawab dari pihak kami, Dan kami berdoa semoga Adinda AIM cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Dan tetap kembali beraktivitas sedia kala", Kata kasat Reskrim AKP Joddy. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +