-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Kamseltibcar, Satlantas Polres Luwu Utara Survei Jalan Berlubang

    Admin 10 - Awhy
    09/12/23, 11:15 WIB Last Updated 2023-12-09T16:18:11Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Satuan Lalu Lintas Polres Luwu Utara. Melaksanakan kegiatan preventif dan survei jalan rusak dalam menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas khususnya di wilayah Hukum Polres Luwu Utara. Sabtu 9 Desember 2023. Pada pukul. 07.30 Hingga 10.00 Wita.

    Dipimpin Kasat Lantas Polres Luwu Utara. AKP A.M. Yusuf SH. Didampingi Kanit Gakkum IPDA Arizal, Kanit Turjawali Aiptu Jamal dan Kanit Kamsel Aiptu Made Sunaya, Melaksanakan survei jalan rusak dan titik rawan gangguan kelancaran dan ketertiban lalu lintas disepanjang jalan trans Sulawesi.

    Kegiatan preventif, Survei jalan rusak ini dilaksanakan baik pada pagi dan sore sampai malam hari, dimana pada jam-jam tertentu volume kendaraan meningkat dilokasi
    hal ini sudah menjadi rutinitas personil lalu lintas yang terploting ditempat tersebut guna memberikan kelancaran, keselamatan dan keamanan warga khsusnya bagi para pengguna jalan yang melintas didaerah tersebut.

    Selain itu, personil Satlantas juga mengingatkan kepada warga pengguna jalan untuk tetap mematuhi peraturan berlalu lintas seperti memakai helm standar SNI dan melengkapi surat kendaraan saat melintas dijalan raya.

    Hal ini juga ditegaskan oleh Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP A.M.Yusuf SH, dimana bahwa untuk personil Lalu Lintas rutin melakukan pengaturan di titik-titik lokasi sesuai dengan ploting atau penempatannya dari anggota, termasuk pengaturan pagi dan sore hari.
    Menertibkan dan antisipasi parkiran antrian dipertamina Kappuna dan pertamina Baloli yang begitu serabut disepanjang jalan Nasional, Trans Sulawesi. untuk pengaturan Arus Lalu Lintas, kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Luwu Utara rutin melakukannya dengan menempatkan setiap anggota dilokasi."ujar AKP A.M. Yusuf kepada Wargata.com Sabtu (9/12/2023)

    Ia menambahkan bahwa dalam waktu dekat akan dilalui rombongan "Annual Touring Land Rover Club" Bapak Komjen (Purn) Nanan Soetarna, yang akan melintas di jalan trans Sulawesi, Kabupaten Luwu Utara, Sehingga Aman, tertib dan lancar."tutup Kasat Lantas Polres Luwu Utara. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +