-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Malam Pergantian Tahun, Berikut Himbauan Polda Sulteng

    Alam - Admin 2
    30/12/23, 09:09 WIB Last Updated 2023-12-30T02:10:41Z
    Wargata.com, Sulteng - Malam pergantian tahun 2023 menuju tahun 2024 tinggal sesaat lagi. Persiapan pengamanan perayaan malam tahun baru pun mulai dilakukan kepolisian.

    Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono, mengimbau warga masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun agar turut serta membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

    Menurut Djoko, pihaknya memiliki keterbatasan jumlah personel sehingga perlu adanya peran dari masyarakat untuk juga turut membantu menjaga keamanan dan ketenteraman bersama.

    "Polri punya keterbatasan, jadi semua harus ikut bertanggung jawab bukan hanya Polri saja. Keamanan harus jadi kebutuhan bersama", kata Kabidhumas Polda Sulteng di Palu, Sabtu, (30/12/2023)

    Djoko juga meminta seluruh masyarakat untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya menjelang malam pergantian tahun baru.

    “Kepolisian bersama-sama TNI dan stakeholder terkait akan memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di Provinsi Sulteng tetap terjaga. Langkah-langkah preventif dan preemtif telah kita lakukan”, ujarnya

    Lebih lanjut, Djoko mengimbau seluruh warga masyarakat untuk tidak berlebihan dalam merayakan malam pergantian tahun. Seperti menghindari perilaku yang meresahkan masyarakat.

    "Tidak usah hura-hura. Apalagi sampai pesta pesta yang tidak perlu, ngebut-ngebut, konvoi kendaraan, konsumsi narkoba, meminum minuman yang memabukkan, perjudian apalagi melakukan sex bebas. Mari kita jaga keamanan dilingkungan masing-masing", pungkas Kabidhumas.

    (MW/RL/SG)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +