-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Pimpin Upacara Serah Terimah Jabatan dan Kenal Pamit

    Admin 10 - Awhy
    01/12/23, 14:38 WIB Last Updated 2023-12-01T07:52:18Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK., Pimpin upacara serah terima jabatan sekaligus acara kenal pamit, Kabag SDM, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasi Propam, Kasi Humas, KasiKum, Kapolsek Sabbang, Kapolsek Limbong, Kapolsek Baebunta Dan Kapolsek Mappedeceng yang dilaksanakan Mapolres Luwu Utara. Jumat, 1 Desember 2023. Pagi 09.00 Wita.

    Upacara pelantikan dan serah terima jabatan tersebut dihadiri Waka Polres Luwu Utara, Para Kabag, Kasat, Serta Kapolsek Jajaran dan Personil Polres Luwu Utara dihalaman Polres Luwu Utara Jalan Ahmad Yani Trans Sulawesi Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba.
     
    Dalam pelaksanaan upacara berlangsung khidmat yang diawali dengan pengucapan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara serah terima dan terakhir pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang melaksanakan serah terima.

    Pelantikan dan Serah TerimaSerah jabatan kemudian dilanjut dengan Kenal Pamit, diruang Aula besar Sarja Arya Racana yakni Kabag SDM, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasi Propam, Kasi Humas, KasiKum, Kapolsek Sabbang, Kapolsek Limbong, Kapolsek Baebunta dan Kapolsek Mappedeceng.
    Dalam sepatah kata dan perkenalan dari pejabat baru. Kasat Lantas dan Kasat Intelkam menyampaikan. “saya mohon ijin serta petunjuk kepada pimpinan terutama kepada Bapak Kapolres dan Waka polres Polres Luwu Utara dikarenakan saya baru pertama menjabat sebagai kasat Lantas dan Kasat Intelkam. Dan saya mohon kerja sama nya", ujarnya.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdi di Polres Luwu Utara dan juga menyampaikan selamat datang di Polres Luwu Utara untuk pejabat baru. 
    Atas nama pribadi dan juga dinas, saya ucapkan apresiasi serta rasa terima kasih dan rasa bangga atas kinerja yang diberikan sehingga Polres Luwu Utara memiliki warna tersendiri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    Diakhir sambutannya, Kapolres Luwu Utara berharap dan berdoa semoga dalam pelaksanaan tugas selalu dalam lindungan Allah SWT.  (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +