-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Hadiri Rakor Persiapan Pemetaan dan Mitigasi Resiko Distribusi Logistik Pemilu 2024

    Alam - Admin 2
    12/12/23, 23:45 WIB Last Updated 2023-12-12T16:48:20Z
    Wargata.com, Sulsel - KPU Kabupaten Soppeng gelar Rapat Kordinasi (Rakor) Persiapan Pemetaan dan Mitigasi resiko Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Taka'e Highland, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng, Senin, (11/12/2023). 

    Rapat Kordinasi kali ini dibuka dengan ketua KPU Kabupaten Soppeng dengan menghadirkan Narasumber, Kajari H. Salahuddin, S.H., M.H., Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T., CIPA, dan Ketua Bawaslu Muhammad Hasbi 

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T., CIPA, menuturkan, bahwa Setiap kegiatan yang akan dilakukan oleh KPU Soppeng agar melakukan Kordinasi, Komunikasi, Kolaborasi dengan instansi terkait.

    "Polri Khususnya Polres Soppeng menggelar Operasi Mantap Brata yang dilaksanakan selama 272 hari yang bertugas mengamankan dan mengawal setiap kegiatan KPU, Parpol dan Kegiatan Kampanye", Kata AKBP H. Muhammad Yusuf Usman
    Dikatakannya, terkait pengamanan gudang logistik pemilu, Peletakan logistik di dalam gudang agar tidak rapat pada tembok, Imbuhnya. 

    Ia pun mengungkapkan, bahwa Polres Soppeng telah mempersiapkan Personel untuk mengamankan proses tahapan pemilu, serta telah melakukan permintaan tambahan personel Kepada Kapolda Sulsel untuk mengamankan hari pemungutan suara, Pungkasnya.

    Untuk diketahui, Giat tersebut selain Kapolres, juga dihadiri oleh Kajari, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Para PJU Polres Soppeng dan PPK, PPS se Kabupaten Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +