-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ketua KPU Luwu Utara Diduga Alergi Dengan Wartawan

    Admin 10 - Awhy
    26/12/23, 10:11 WIB Last Updated 2023-12-27T05:26:12Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Diduga Alergi dengan wartawan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara terksesan tertutup disetiap kegiatan yang dilakukan tanpa melibatkan Wartawan, Selasa, 26 Desember 2023.

    Mursalim dari Media Inspirasitimur mengatakan bahwa setiap kegiatan yang dilakukan oleh KPU semestinya ada informasi tapi ini terkesan ditutup-tutupi.

    "Hampir disetiap kegiatan yang KPU laksanakan yang semestinya diketahui oleh masyarakat justru terksesan tertutup," kata Mursalim, Selasa, (26/12/2023).

    "Ini saja yang sangat penting diketahui oleh masyarakat pemilih tapi justru tidak disosialisasikan sehingga kami menduga ada hal-hal yang dianggap tidak beres di KPU Luwu Utara ini," sambungnya.

    "Kali ini kegiatan simulasi pemungutan dan penghitungan suara dilakukan oleh KPU, yang berlangsung di Lapangan Taman Siswa Masamba, justru tidak ada informasi yang semestinya kegiatan seperti ini harus diketahui oleh masyarakat pemilih sehingga ketika masuk di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nantinya tidak salah dan keliru," jelasnya.
    "Kalau kerja-kerja KPU Luwu Utara seperti ini patut dicurigai ada hal-hal yang tidak beres, dimana kesuksesan pemilu itu adalah bagian dari kerja-kerja KPU tapi kalau seperti ini justu kami pesimis itu bisa terealisasi," tandasnya 

    Sementara Komisioner KPU Luwu Utara Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM (Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia), Mahlisa, saat dikonfirmasi menyampaikan permohonan maaf.

    "Minta maaf sekali ini pak, saya lupa hubungi teman-teman media. Dari kemarin kasubag sampaikan, tapi saya lupa," tulis Mahlisa.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +