-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Oknum Ibu Persit Ancam Warga Lewat Media Sosial, Bahkan Lontarkan Kata-kata Taksenonoh

    Admin 10 - Awhy
    22/12/23, 14:36 WIB Last Updated 2023-12-23T01:53:07Z
    Wargata.com, Palopo -- Seorang Ibu Oknum Persit di Sulawesi Selatan mengancam masyarakat lewat  media sosial. Hal ini terungkap saat EK berkomentar diakun media sosial Facebook. 

    Dimana akun milik EK yang merupakan istri dari anggota TNI mengancam akan menyuruh suaminya untuk ambil pasukan 1 truck tentara biar diseret dua orang penipu.

    Ini bermula saat (EK) bermasalah dengan (RHN) dan (IMI) yang telah menuduh telah melakukan penipuan dan pencurian.

    Dimana (EK) ini telah melontarkan kata-kata tidak senonoh dan mengancam, diantaranya akan mencincang (RHN) dan (IMI). 

    Bahkan komentar (EK) berimbas kepada orang lain. Pemilik akun (FN) telah di kata-katai dengan kata kongkong kykko anjing meraung2 kelaparan tidak ada mau kau makan dan lain sebagainya.

    Menanggapi komentar (EK), akun milik (MN) mempertanyakan belumpi ada pernyataan dari polisi, nah kasih viralmi orang. Barusan ada istri tentara begini.

    Selain itu (MN) juga mempertanyakan kenapa istri abdi negara (persit) begini komentarnya, terlalu nah andalkan suaminya karena tentara.

    Sementara akun lainnya, (FN) menanyakan jangan kasih malu-malu Palopo. Ko tau ji namanya yang tipu ko toh??? Jangko bawa2 nama daerah, sebut namako saja.

    "Seharusnya sebagai seorang istri abdi negara (persit), bagaimana berperilaku dan bertutur kata yang baik dan sopan, bukannya malah ngomong ancaman kepada masyarakat Palopo," jelasnya.

    Tidak hanya itu, (MN) juga menyayangkan akun Facebook suaminya yang bernama (ZKF) yang mengunggah kata-kata yang tidak etis di akun pribadinya. "Bikin malu institusi TNI," tegasnya, (@wi).
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +