-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Pengamanan Jelang Pemilu, Satlantas Polres Luwu Utara Rutin Gelar Patroli Ops Mantap Brata 2023

    Admin 10 - Awhy
    07/12/23, 16:17 WIB Last Updated 2023-12-07T11:03:47Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Satuan Lalu lintas Polres Luwu Utara terus meningkatkan aspek pengamanan jelang kegiatan yang berkaitan dengan pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) 2023-2024 di wilayah hukumnya, Kamis, 7 Desember 2023

    Kegiatan pelaksanaan patroli Satlantas yang dirangkai pada Operasi Mantap Brata 2023, Masing-masing personel Satgas diberikan tugas pokok dan fungsi yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi di lapangan.

    Dengan sasaran Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Luwu Utara, Gudang Logistik dan kekantor Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu), Ini bertujuan memberikan pengamanan dengan berpartisipasi agar selama proses berjalannya pesta demokrasi  berjalan aman dan damai."ungkap Kasat Lantas Polres Luwu Utara.
    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri melalui  kasat Lantas AKP A.M Yusuf mengatakan bahwa memang kegiatan ini rutin kita lakukan sebagai bagaian dari persiapan menghadapi Pemilu mendatang. Sehingga perlu sekiranya pengamanan terus ditingkatkan selama periode Pemilu", Kata A.M. Yusuf 

    “Operasi Mantap Brata 2023, adalah salah satu upaya kita untuk memastikan Pemilu berjalan dengan aman, damai, dan lancar. Kami harus memastikan bahwa setiap tahap Pemilu, dari kampanye hingga pemungutan suara, berlangsung tanpa gangguan”, 

    Ia menambahkan bahwa mencakup peningkatan patroli dan pengawasan, pemantauan aktivitas politik, serta antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan menjelang Pemilu",Imbuhnya. 
    Ditempat terpisah, Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.I.K., Sebelumnya telah berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada warga dan menjaga keamanan serta ketertiban selama proses Pemilu berlangsung.

    Kapolres Luwu Utara, pun berpesan  kepada seluruh personel yang terlibat agar dapat bersama bekerja secara profesional demi mewujudkan pemilu damai pada 2024 nantinya.

    Sehingga diharapkan masing–masing satgas dapat terus melaporkan apabila terdapat hal–hal yang menonjol dan potensi terjadinya gangguan selama pelaksanaan pemilu.

    “Seperti adanya Berita-berita hoaks harus diantisipasi juga. Sehingga satgas polres Luwu Utara yang menangani hal ini harus secara optimal bekerja. Tak terkecuali, pada satgas – satgas lainnya”, tegasnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +