-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Awal Tahun 2024, Kapolres Luwu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Terhadap 30 Personel

    Alam - Admin 2
    02/01/24, 19:08 WIB Last Updated 2024-01-02T12:12:28Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., bertindak selaku Inspektur Upacara memimpin langsung Upacara Laporan Kenaikan Pangkat periode 01 Januari 2024, yang bertempat di halaman apel Polres Luwu, Selasa, (02/01/2024) Pagi. 

    Sebanyak 30 orang personel Polres Luwu dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi, yang terdiri dari 3 Perwira Pertama atau Inspektur dan 27 Brigadir. Adapun rincian kenaikan pangkat yaitu, IPDA ke IPTU 2 personel, IPTU ke AKP 1 personel, AIPDA ke AIPTU 8 personel, BRIPKA ke AIPDA 1 Personel, BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 17 personel dan BRIGPOL ke BRIPKA 1 personel.

    Dalam sambutannya, Kapolres Luwu menyampaikan bahwa setiap personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi harus menyadari bahwa hal ini merupakan anugrah dari Yang Maha Kuasa dan suatu bentuk penghargaan yang diberikan oleh negara dan institusi Polri dalam menunjang karir setiap personil tersebut.

    “Dengan diberikannya kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, menjadi pertanda adanya harapan dan kepercayaan lebih yang diberikan institusi kepada saudara, oleh karena itu amanah dan kepercayaan tersebut harus dapat dijaga dan dipertanggung jawabkan terutama terhadap profesionalitas dan moralitas di bidang tugas masing-masing”. Ujar Kapolres Luwu
    “Melalui upacara kenaikan pangkat ini juga, hendaknya dijadikan motivasi bagi seluruh personil Polres Luwu untuk senantiasa berpacu dan berkompetisi meningkatkan disiplin dan prestasi”, imbuhnya.

    Pada kesempatan ini, Kapolres Luwu mengucapkan selamat kepada seluruh personel Polres Luwu yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, teriring doa, semoga hal ini akan lebih memantapkan tanggung jawab personel dalam melaksanakan tugas yang diemban sehari- hari dengan mengutamakan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat guna terciptanya Kabupaten Luwu yang aman, damai dan terkendali terutama jelang Pemilu 2024.

    Upacara kenaikan pangkat diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Pejabat Utama Polres Luwu, keluarga, dan rekan-rekan seprofesi kepada para personel yang telah naik pangkat.

    Untuk diketahui, bahwa Giat tersebut juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Ny. Rise Arisandi, Wakapolres, KOMPOL La Makkanenneng, S.E., Wakil Ketua Bhayangkari Cab.Luwu Ny. Tia Makkanenneng, para Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polres Luwu serta Pengurus Bhayangkari Cabang Luwu.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +