-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Beri Arahan ke Para Bhabinkamtibmas di Aula Tantya Sudhirajati

    Alam - Admin 2
    26/01/24, 13:22 WIB Last Updated 2024-01-26T06:25:46Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA memberikan arahan para Bhabinkamtibmas di aula Tantya Sudhirajati Polres Soppeng, tepatnya Jalan La tenri Bali kelurahan Lalabata Rilau, Jum'at, (26/1/2024).

    Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres, Kompol H. Muhiddin Yunus, S.H., Kasat Samapta, Kasat Binmas, Kasat Intelkam.

    AKBP H. Muhammad Yusuf Usman menuturkan, bahwa Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Mulai pembinaan, mengayomi serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaannya
    Selain melaksanakan tugas sehari-hari, para Bhabinkamtibmas dibekali dengan penggunaan aplikasi SOT dan EWS dalam rangka Operasi Mantap Brata 2024, Ungkap Kapolres Soppeng. 

    Pada kesempatan itu, ia juga mengenalkan terkai aplikasi ini, yang bertujuan laporan mengenai situasi rawan atau tidaknya wilayah masing-masing tersebut 
    Agar terciptanya Pemilu Aman damai dan Sejuk.

    "Laksanakan tugas dengan baik, apabila mempunyai inovasi atau terobosan kreatif yang baik agar dilaksanakan, Karena saat ini Bhabinkamtibmas ujung tombak Kepolisian dalam melayani masyarakat", Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +