-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Jum'at Curhat, Kapolres Wajo Sapa Warga di Daerah Terpencil

    Alam - Admin 2
    20/01/24, 13:35 WIB Last Updated 2024-01-20T06:35:56Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur R, S.H., M.H., turun langsung ke lokasi melaksanakan kegiatan "Jumat Curhat" di daerah terpencil yang terletak di Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Jum'at, (19/1/2024). 

    Kehadiran Kapolres di Desa Lompobulu ini merupakan bagian dari upaya untuk membangun keterlibatan langsung dengan masyarakat, terutama di daerah terpencil yang mungkin sering terabaikan. pada kegiatan "Jumat Curhat", AKBP H. Fatchur R menyapa warga setempat dengan hangat, menciptakan suasana yang santai dan akrab.

    Masyarakat Desa Lompobulu yang hadir di tempat itu tampak antusias menyampaikan berbagai permasalahan dan keluhan yang mereka hadapi sehari-hari. Kapolres dengan penuh perhatian mendengarkan setiap curahan hati warga, dan mencoba memberikan solusi atau arahan yang tepat guna memecahkan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat tersebut.

    Selain itu, kehadiran Kapolres juga dimanfaatkan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keharmonisan dan keamanan di Desa Lompobulu.
    "Kita tidak hanya harus hadir di tengah-tengah masyarakat saat ada permasalahan atau musibah, tapi juga saat keadaan normal, Keterlibatan ini penting untuk membangun kepercayaan antara kepolisian dan masyarakat", ungkap Kapolres.

    Disela-sela kegiatan, Kapolres juga mengajak masyarakat tetap menjaga situasi keamanan tetap kondusif dan hadapi pemilu 2024 dengan damai, aman, hindari hoax, tolak kampanye hitam dan provokasi, Ucapnya.

    Selanjutnya, "Jumat Curhat" Tersebut diakhiri dengan doa bersama untuk keamanan dan kesejahteraan masyarakat. 

    Kapolres Wajo juga berharap agar kegiatan semacam ini dapat menjadi wahana untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan saling percaya dimasa depan. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +