-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Menguji Adrenalin Trabas, Kapolres Luwu Utara Bersama Komunitas Trail di Bendungan Sabodam Meli

    Admin 10 - Awhy
    20/01/24, 12:58 WIB Last Updated 2024-01-20T06:08:06Z
    Wargata.com, Luwu Utara  -- Ratusan offroader mengikuti ajang trabas Kapolres Luwu Utara bersama Adventure Trail community bertema "Deklarasi Pemilu Damai 2024" bertempat di bendungan Sabodam meli desa Radda. Pada Sabtu 20 Januari 2024.

    Kegiatan trabas Adventure Trail yang digelar Polres Polres Luwu Utara bersama komunitas trail Community, sebagai mensosialisasikan Pemilu Damai 2024, melalui kegiatan refreshing menyusuri hutan buku Lamarangginang di wilayah desa radda kecamatan baebunta Kabupaten LuwuUtara.

    Sementara iru, Seperti disampaikan Kapolres Luwu Utara, AKBP M. Husni Ramli S.I.K , M.H. M.Tr, Opsla , yang digelarnya siang ini, bahwa kegiatan Trabas ini merupakan ajang silaturahmi bersama komunitas trail sekaligus sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman tertib dan damai pelaksanaan Pemilu tahun 2024 Tahun ini di Kabupaten LuwuUtara.

    Kapolres menjelaskan, bahwa melalui kegiatan trabas Trail Adventure bersama komunitas ini, akan menjadi colling sistem, sehingga masyarakat tidak mudah terpropokasi dalam pelaksanaan Pemilu 2024, selain pula menyalurkan kegiatan olahraga ekstrem yang sifatnya hobi oleh trail komunitas Trabas."terangnya.

    Dimana kegiatan ini mengusung tema, Deklarasi Pemilu Damai 2024 untuk menguji Adrenalin, Sensasi di Bumi Lamarangginang untuk mengawal Pemilihan Umum damai di tahun 2024, dengan harapan Pemilu berjalan dengan damai dan kondusif."turup Kapolres Luwu Utara.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +