-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Minggu Kasih, Sinergitas Polri Bersama Masyarakat Untuk Ciptakan Pemilu Damai 2024

    Admin 10 - Awhy
    15/01/24, 07:23 WIB Last Updated 2024-01-15T04:35:49Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Kapolres Luwu Utara, Akbp Muhammad Husni Ramli, S.IK., M.H., M.Tr. Opsla, Melalui Kasat Binmas Akp Palmer Sianipar, S.H., melaksanakan program Minggu Kasih di Gereja Ebenhaezer Masamba, Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, pada hari Minggu tanggal 14 Januari 2024, pukul 11.00 WITA.

    Minggu Kasih kali ini dihadiri oleh Pendeta Jemaat Ebenhaezer, Pdt. Wimvried Paembonan Salewa, M.Th, dan para Majelis Gereja, serta segenap warga jemaat gereja Ebenhaezar yang berjumlah 100 orang. Acara ini menjadi sarana bagi Polres Luwu Utara untuk mendengarkan aspirasi, keluhan, serta kritikan/masukan dari masyarakat guna meningkatkan kualitas pelayanan Polri kepada warga.

    Kasat Binmas menyampaikan, "Minggu Kasih adalah wadah untuk mendengar suara masyarakat, baik aspirasi, keluhan, maupun masukan. Ini merupakan bagian dari upaya kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian." Selain itu, ia menekankan pentingnya partisipasi dan peran serta seluruh masyarakat dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama menjelang pelaksanaan pemilu 2024.

    Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas menyoroti agar tempat ibadah tetap suci dari kegiatan politik, menjaga marwahnya sebagai tempat ibadah yang sejahtera. Ia juga mengimbau bijaksana dalam bermedsos, menegaskan larangan menyebarkan berita hoaks, provokasi, dan ujaran kebencian. Semua ini dalam rangka menciptakan pemilu yang aman, damai, dan sejuk.

    Warga jemaat memberikan tanggapan positif terhadap program Minggu Kasih yang dilaksanakan oleh Polres Luwu Utara. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepolisian dan jajaran yang telah melibatkan masyarakat dalam rangka menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya dalam persiapan pelaksanaan Pemilu 2024.

    Dalam rangka memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Kapolres Luwu Utara mengajak warga untuk berperan aktif dalam pelaporan segala bentuk permasalahan atau memberikan informasi melalui nomor kontak yang disediakan, seperti 081275752001 (lapor Kapolresta) atau call center 110. Dijamin, setiap informasi atau laporan yang disampaikan oleh masyarakat akan segera direspon untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama. 

    Program Minggu Kasih di Gereja Ebenhaezer Masamba tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan lancar, menunjukkan sinergi positif antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +