-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Soppeng Bersama DLH Bahu Membahu Bersihkan Sampah di Bantaran Sungai

    Alam - Admin 2
    20/01/24, 14:13 WIB Last Updated 2024-01-20T07:15:21Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polres Soppeng bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) melaksanakan kegiatan Jum'at bersih yang dilaksanakan di Sungai masewaliae (Pangker) Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jum'at 19 Januari 2024.

    Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Soppeng, AKBP DR. ( H ) Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA, melibatkan puluhan Personel bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Soppeng.

    "Tujuan dari bersih-bersih agar dimusim penghujan ini kita terhindar dari musibah banjir, ataupun musibah yang lainnya", Kata Kapolres Soppeng. 
    Selain itu, Kapolres berharap agar kegiatan yang dilakukan ini dapat sedikit membantu masyarakat Soppeng dan lebih menjaga kebersihan khususnya dikali ataupun di Sungai, sehingga persepsi masyarakat melihat bahwa kebersihan sebagian dari iman, Ucapnya.

    Melalui kebersamaan, Polres Soppeng bersama Dinas Lingkungan Hidup bahu membahu membersihkan sampah yang berada di Bantaran sungai, dengan diikuti Para PJU bersama Personel Polres Soppeng, dan petugas Dinas Lingkungan Hidup.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +