-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Soppeng Hadiri Langsung Apel Siaga Bencana di Mako Kodim 1423

    Alam - Admin 2
    17/01/24, 21:23 WIB Last Updated 2024-01-17T18:46:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, melalui Wakapolres, KOMPOL H. Muhiddin Yunus, S.H., bersama PJU menghadiri Apel Siaga Bencana di Mako Kodim 1423 Soppeng, Rabu, (17/1/2024).

    Kegiatan Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Bencana Alam di Pimpin oleh Komandan Kodim (Dandim) 1423/Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr (Han).

    "Kegiatan bersama ini mencerminkan sinergitas dari semua pihak dalam upaya pencegahan bencana alam, yang mana penaggulangan bencana alam adalah tanggung jawab bersama", Kata KOMPOL H. Muhiddin Yunus.
    Sementara itu, amanat yang disampaikan Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr (Han) bahwa Pagi ini telah berlangsung melaksanakan apel kesiapsiagaan bencana alam guna mengantisipasi dan mencegah bencana alam yang sering terjadi di wilayah Kabupaten Soppeng. 
      
    Sesuai dengan perintah dari Komando Atas, Agar kita melaksanakan dan mengecek tempat-tempat dan daerah yang menjadi titik rawan bencana kemudian dilaporkan ke Komando Atas", Tuturnya.

    Untuk diketahui, Apel tersebut juga melibatkan 1 SSK personel Kodim 1423/Soppeng, 1 SSR Personel Polres Soppeng, 1 SST Personel Satpol PP dan Damkar Kab. Soppeng, 1 SST gabungan Dinas Sosial, Kesehatan dan PU Kab. Soppeng, 1 SSR BPBD Kab. Soppeng, 1 SSR Senkom, 1 SSR Personel PPAD, 1 SSR Personil Tagana dan 1 SSR Personil PSC Kabupaten Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +