-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Empati, Satlantas Polres Parepare Kawal Jenasah Dari Rumah Duka Hingga ke Pekuburan

    Alam - Admin 2
    19/01/24, 19:48 WIB Last Updated 2024-01-19T12:56:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Adnan Leppang, S.H., M.H., melalui AIPDA A. Mahyuddin dan BRIPKA Harianto Kawal jenasah dan pengaturan arus Lalulintas serta menghimbau kepada keluarga almarhumah untuk menjaga Kamseltibcar berlalulintas Kota Parepare.

    Nampak Sat Lantas Polres Parepare Pengawalan Jenasah dari rumah duka, Jalan Ganggawa ke pekuburan di jalan Taebe, Kecamatan Soreang Kota Parepare, Jum'at, (19/1/2024) Sekiranya Pukul 13.25 Wita 

    AKP Adnan Leppang menuturkan, bahwa pengawalan yang dilakukan personel sebagai wujud empati serta bentuk kepedulian terhadap keluarga yang berduka. Dimana Penghantaran Jenasah tersebut secara gratis

    "Hal ini merupakan sebagai wujud empati dengan memberikan Pengawalan ataupun pengamanan terhadap keluarga yang sedang melangsungkan pemakaman agar berjalan lancar", Kata Kasat Lantas Kepada Wargata.com.

    Dikatakannya, bahwa prosesi pemakaman telah berlangsung dengan aman dan tertib, begitu juga arus lalulintas ketika rombongan berangkat serta kembali dari tempat pemakaman, Pungkasnya.

    (MW/SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +