-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Diduga Menderita Penyakit Asma, Warga Kelurahan Kappuna Ditemukan Meninggal Dunia

    Admin 10 - Awhy
    19/02/24, 22:13 WIB Last Updated 2024-02-20T05:49:27Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Diduga menderita panyakit asma, seorang warga kelurahan kappuna bernama Rian Alias Cala (39) ditemukan tewas di dalam rumahnya di wilayah Kampung Rakke. Senin, (19/2/2024) Pukul, 18.40 WITA.

    Kapolres Luwu Utara AKBP M. Husni Ramli Melalui kasat Reskrim AKP Joddy membenarkan bahwa seorang pria ditemukan meninggal dunia didalam rumahnya, diduga karena mempunyai riwayat penyakit asma

    Korban pertama kali ditemukan oleh kakaknya bernama Yuli, Saat itu Ia memanggil adiknya untuk makan malam namun dari dlalam kamar sudah tidak ada jawaban, sehingga kakak korban membuka pintu kamar dan mendapatkan adiknya sudah dalam keadaan tdk bernyawa."terang Kasag Reskrim.

    Indormasi yang dihimpun Wargata.com dari keluarga korban bahwa almarhum semasa hidupnya mempunyai riwayat penyakit asma dan selama ini memang hanya mengkonsumsi obat sehingga dapat beraktifitas.

    Saat ini sedang di lakukan pemeriksaan luar oleh dokter, adapun pihak keluarga menolak untuk di lakukan otopsi karena menganggap bahwa kematian adiknya adalah wajar dikarenakan penyakit asma yang selama ini di derita oleh almarhum, Rian Alias Cala.

    “Korban meninggal diduga akibat penyakit asma yang dideritanya selama kurang lebih  10 tahun terakhir, dan sampai saat ini korban aktif mengkonsumsi obat  yang diberikan oleh dokter,” tutup AKP Joddy. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +