-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gunakan Kendaraan Roda Dua, Kapolres Soppeng Pantau Penyimpanan Logistik Pemilu

    Alam - Admin 2
    12/02/24, 19:00 WIB Last Updated 2024-02-12T12:01:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T CIPA, bersama Dandim 1423 Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi K. S.T, M.Tr (Han), Pantau secara langsung Penyimpanan Logistik Pemilu,di Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng, Senin, (12/2/2024).

    Dengan menggunakan sepeda motor dalam pemantauan ini, merupakan cara yang lebih mudah Kapolres Soppeng bersama Dandim 1423 bisa menjangkau berbagai titik distribusi, termasuk di area yang sulit dijangkau oleh kendaraan roda empat.
    Pada kesempatan,nya, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman menuturkan, bahwa kegiatan Pemantauan ini sekaligus juga untuk melakukan patroli bermotor roda Dua guna mengetahui secara langsung potensi-potensi gangguan yang mungkin ada di wilayah.

    Selain itu, juga memberi motivasi kepada para petugas agar lebih bersemangat, menjaga logistik Pemilu serta menjaga kesehatannya karena dalam beberapa hari kedepan pesta demokrasi akan di laksanakan yang membutuhkan ekstra tenaga tentunya, Pungkasnya.

    Untuk diketahui, pada pelaksanaan itu, juga dihadiri oleh Para PJU Polres Soppeng, PPK dan Panwascam Citta.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +