-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Tetap Aman, Polres Wajo Pantau Gudang Logistik KPU

    Anggi - Admin 7
    01/02/24, 10:22 WIB Last Updated 2024-02-01T03:27:31Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Wajo melakukan pengontrolan terhadap personel yang di Sprintkan di gudang KPU Jalan Sawerigading Kelurahan Maddukelleng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo Rabu, (31/1/2024). 

    Kapolres Wajo AKBP Fathur Rochman, S.H., M.H., melalui Kasubag Kerma, AKP Chandra menuturkan, bahwa pengecekan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan Logistik KPU aman dan tidak rusak serta dapat digunakan secara optimal saat pelaksanaan pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

    “kehadiran Polri dalam hal ini Polres Wajo untuk memberi jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital Operasi Mantap Brata  2024, salah satunya dengan pengamanan di gudang logistik dan kantor KPU berikut seluruh inventaris logistik Pemilu, agar pendistribusian logistik nantinya berlangsung aman”, Ucapnya.

    Kepada petugas penjagaan gudang dan kantor KPU Wajo baik dari Personel Kepolisian maupun petugas pengamanan internal KPUD, diminta untuk selalu siap siaga dan jangan lengah dalam kegiatan pengamanan.

    “Laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional, jangan lengah, lakukan dengan penuh rasa tanggung jawab", Pungkasnya. 

    (HS/RL/AZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +