-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    PJR Ditlantas Polda Sulbar dan Ditnarkoba Amankan Pelaku Narkotika Jenis Sabu

    Alam - Admin 2
    07/02/24, 22:50 WIB Last Updated 2024-02-07T15:54:21Z
    Wargata.com, Sulbar - PJR Ditlantas Polda Sulbar bersama Penyidik Ditnarkoba Polda Sulawesi Barat berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

    Penangkapan ini sendiri berkat kerjasama dan koordinasi piket jaga PJR Ditlantas Polda sulbar dan Penyidik Subdit III Ditresnarkoba Polda Sulawesi Barat.

    Adapaun identitas pelaku sendiri diketahui berinisial M (56) warga asal kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat.

    Wadir Lantas Polda Sulbar AKBP Muhammad Islam yang dihubungi membenarkan adanya penangkapan Personil Ditlantas bersama tim Ditnarkoba Polda Sulbar.
    “Anggota PJR Ditlantas yang berjaga back up Subdit III Ditresnarkoba Polda Sulbar sehingga pelaku ini berhasil diamankan saat melintas”, kata AKBP Muhammad Islam, Rabu, (7/2/2024).

    Wadirlantas Polda Sulbar, AKBP Muhammad Islam menambahkan, bahwa Saat diamankan, petugas berhasil mengamankan barang bukti Narkotika jenis sabu sebanyak 3 sahset, diantaranya 2 berisi dan 1 saset kosong.

    “Saat ini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya saat ini pelaku dan barang bukti telah diserahkan ke tim Subdit III Ditnarkoba Polda Sulbar untuk penyidikan lebih lanjut”, Pungkas,nya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +