-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujudkan Pemilu Damai, Polres Pinrang Gelar Zikir dan Doa Bersama

    Alam - Admin 2
    12/02/24, 23:01 WIB Last Updated 2024-02-12T16:03:04Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Pinrang menggelar Kegiatan Shalat Azhar dan acara “Zikir dan Doa Bersama” di Mesjid Al- Munawir, Kelurahan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, yang mana Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk solidaritas dan dukungan terhadap Pemilu Damai Tahun 2024 di Kabupaten Pinrang, Senin, (12/02/2024)

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid, S.Sos., wakil Bupati, Drs. H. Alimin, M.Si., Kapolres Pinrang, AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf. Aris Barunawan, S.I.P., M.I.P., kepala kantor Kementrian Agama, para OPD Kabupaten Pinrang, para camat se Kabupaten Pinrang, para tokoh agama, tokoh masyarakat, serta para ketua organisasi pemuda se Kabupaten Pinrang.

    Puncak kegiatan dimeriahkan dengan “Zikir dan Doa Bersama” yang dipimpin langsung Imam Besar Mesjid Al- Munawir H. Munta, LC serta diikuti oleh seluruh peserta dengan penuh kekhusyukan, dan menggambarkan kesatuan dalam mendoakan keselamatan dan kelancaran Pemilu Damai Tahun 2024.

    Pada Kesempatannya, Kapolres Pinrang, AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., menyampaikan pesan penting tentang menjaga kerukunan dan keamanan menjelang Pemilu. Kebersamaan yang tumbuh di Mesjid Al- Munawir ini diharapkan menjadi dasar untuk menciptakan suasana demokrasi yang aman, transparan, dan bermartabat.

    "Semoga semangat keagamaan dan kedamaian yang terpancar dalam acara ini terus menyertai perjalanan menuju Pemilu Damai Tahun 2024, Polres Pinrang mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga dan mewujudkan proses demokrasi yang aman, transparan, dan bermartabat demi kemajuan Kabupaten Pinrang", Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +