-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hari ke-7 Ops Keselamatan Pallawa 2024, Satlantas Polres Luwu Utara Bagikan Brosur dan Sticker

    Admin 10 - Awhy
    11/03/24, 17:31 WIB Last Updated 2024-03-11T14:01:18Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Wujudkan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar, Satlantas Polres Luwu Utara, Satgas Preemtif Ops Keselamatan Pallawa 2024, Melaksanakan himbauan patuhi peraturan berlalu lintas yang dilaksanakan dijalan trans Sulawesi. Senin, (11/2/2024). 

    Personel yang terlibat dalam surat perintah tugas operasi keselamatan 2024 melaksanakan himbauan dengan membagikan stiker dan brosur kepada pengguna jalan, wilayah Kabupaten Luwu Utara.

    Melaksanakan pembagian Brosur dan Sticker  yang berisi sasaran dalam operasi keselamatan Pallawa 2024, Dan memberikan pesan-pesan kepada pengendara roda2 dan roda 4."Kata Kasat Lantas Polres Luwu Utara.

    Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP A M. Yusuf SH. Yang memimpin jalannya Operasi menjelaskan bahwa hari ini Petugas memberikan edukasi kepada warga masyarakat baik pengendara sepeda motor, maupun Mobil agar tidak melanggar peraturan dalam berlalu lintas, utamanya dalam penggunaan helm, kelengkapan kendaraan baik plat nomor, kaca spion hingga surat-surat kendaraan termasuk surat izin mengemudi (SIM), dan apabila tidak di patuhi maka petugas di lapangan akan melakukan tindakan penilangan."Tegasnya.

    “Hari ini kami himbau agar masyarakat mengerti dan memahami serta bisa mematuhi aturan dalam berlalu lintas dengan membagikan stiker / brosur operasi keselamatan pallawa 2024, hal ini kami lakukan untuk meminimalisir fatalitas korban kecelakaan yang diakibatkan dari kelalaian pengendara baik itu roda 2, roda 4 maupun kendaraan lainnya,” jelas AKP A M. Yusuf.

    Lebih lanjut, AM. Yusuf  menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas dengan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara hal yang dapat mengurangi resiko fatalitas dan meminimalisir angka kecelakaan. 

    "Serta kami memberikan himbauan kepada pengendara Roda 2 dan Roda 4 agar senang tiasa tertib dan disiplin dalam berlalu ljntas" (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +