-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pimpin Sertijab dan Penyerahan Jabatan Beberapa Anggota Polres Soppeng

    Alam - Admin 2
    27/03/24, 22:27 WIB Last Updated 2024-03-27T15:30:50Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan penyerahan Jabatan jajaran Polres Soppeng  Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kapolsek Lalabata, Kapolsek Marioriwawo, Kapolsek Ganra, Kasiwas, Kasi Propam, dan Kasi humas, Selasa 26 Maret 2024 sekira Pukul 17.00 WITA yang Bertempat di Halaman Polres Soppeng tepatnya jalan Tenribali, Kelurahan Lalabata Rilau, Watansoppeng

    Adapun yang Sertijab yaitu Kabag Ops dari KOMPOL S.Syamsuddin, S.Ag., M.H., ke KOMPOL Abdul Rahman, S.Pd., dan Kasat Narkoba dari IPTU Dr Muhammad Natsir , S.H., M.H., Msi, ke IPTU Ichsan, S.H.,MM.

    Selanjutnya, Kapolsek Lalabata dari IPTU Andi Ahmad Rahmansah San, S.Sos., M.M., ke IPTU Mahmuddin S.Sos., dan Kapolsek Marioriwawo dari AKP Muhammmad Husain., S.H., ke AKP Tajuddin S,Ip., lalu Kapolsek Ganra dari IPTU Asdar, S.Sos., ke IPDA Harmoko, S.Sos.

    Sementara penyerahan Jabatan yaitu, Kasipropam, AKP Muhammad Ali, S.H., Kasi Humas, IPTU H. Husain, S.Sos., S.H., M.H., dan Kasiwas AKP Muhammad Husain, S.H.

    "Puji syukur kita kepada Allah SWT. Sore ini kita melakukan kegiatan serah terima jabatan dengan dirangkaikan acara pisah sambut berhubung karena waktu yang sempit namun ini tidak mengurangi kegiatan kita", Kata Kapolres Soppeng AKBP, H. Muhammad Yusuf Usman. 

    "Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan", Ujarnya.
    Dikatakannya, bahwa momentum Sertijab ini menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh rekan-rekan pejabat maupun bintara bila ada ucapan atau perbuatan yang tidak sengaja menyakiti hati selama bergabung di Polres Soppeng karena merupakan kebaikan bersama dan institusi.

    Kapolres Soppeng AKBP, H. Muhammad Yusuf Usman juga menginsturksikan kepada jajaran,nya untuk selalu bekerja dengan baik dan ikhlas melayani masyarakat tentunya.

    Menurutnya, mutasi ini merupakan hal biasa dilakukan di tubuh institusi Polri dan ini merupakan bagian dari kebutuhan organisasi serta penyegaran bagi suatu organisasi di suatu unit kerja, serta merupakan bentuk pembinaan karier bagi personel itu sendiri, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +