-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H

    Admin 10 - Awhy
    09/04/24, 20:23 WIB Last Updated 2024-04-09T14:02:37Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Bertempat di halaman Mapolres Luwu Utara telah dilaksanakan Apel Siaga Kesiapan pengamanan malam takbiran dan pengamanan Sholat idul Fitri 1Syawal 1445 H, Tahun 2024 M. Sebagai bentuk dukungan pelaksanaan ops ketupat 2024. Selasa 9 April 2024.

    Apel kesiapan pengamanan secara resmi dibuka oleh Kapolres Luwu Utara AKBP M. Husni Ramli bersama Bupati Luwu Utara Hj. Putri Indriani, dihadiri Waka Polres AKBP M. Rifai, Ketua DPRD Luwu Utara Drs. Basir Pengadilan Negeri Luwu Utara Koramil diwakili, perwira Penghubung, Kapten CBA Marten Luther dan pejabat utama Polres Luwu Utara serta Polsek jajaran dan Perwira polres

    Adapun pasukan apel Siaga adalah petugas gabungan yang terdiri dari Anggota Polres Luwu Utara dan Polsek Jajaran, Anggota Koramil, Anggota Brimob, Dinas Perhubungan dan Satpol pp kabupaten Luwu Utara.

    Dalam arahannya Kapolres Luwu Utara AKBP M. Husni Ramli mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara peserta apel karena atas limpahan rahmat dan karunia Allah SWT Dipenghujung bulan suci ramadhan kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga pada sore ini kita dapat berkumpul ditempat ini dalam rangka melaksanakan apel Siaga, kesiapan pasukan untuk pengamanan malam takbiran dan Sholat perayaan Idul Fitri."katanya.

    Untuk menjawab tantangan ini Kapolres Luwu Utara bersama personil TNI Polri serta stakeholder terkait melaksanakan malam pengamanan takbiran dan perayaan Idul Fitri, melibatkan 304 personil dimalam takbiran, Untuk pengamanan Sholat Idul Fitri sebanyak 205 personil di 44 titik pelaksanaan Sholat idul Fitri, Wilayah Kabupaten Luwu Utara"Terang Kaporles Luwu Utara.

    Ia berharap momentum Idul fitri tahun ini dapat menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi, persatuan dan kesatuan seluruh lapisan masyarakat. Dan menyampaikan apresiasi kepada TNI Polri yang sudah melakukan berbagai macam upaya untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Kabupaten Luwu Utara.

    Kepada semua personil, TNI Polri tetap siaga untuk melakukan pengamanan. Kita harapkan suasana kamtibmas di kabupaten Luwu Utara tetap terjaga aman dan kondusif."tutup Kapolres. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +