-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Korban Pembunuhan Dapat Pendampingan Dari Psikolog Biro SDM Polda Sulsel

    Admin 10 - Awhy
    17/04/24, 14:55 WIB Last Updated 2024-04-17T08:20:14Z
    Foto; Bag Psikologi Biro SDM  Polda Sulsel Dampingi Korban
    Wargata.com, Makassar -- Bag Psikologi Biro SDM  Polda Sulsel melaksanakan giat sosial Pendampingan psikologis terhadap keluarga (anak-anak) dari korban tindak pidana penganiayaan dan pembunuhan yang terungkap setelah 6 Tahun dilakukan suami terhadap istrinya di Makassar yang viral beberapa hari ini, Selasa, 16 April 2024.

    Pendampingan terhadap Kedua anak Perempuan berinisial DAH Alias V (17) dan KJH Alias H (13) di lakukan di Lorong 1 Jalan Rappocini, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar dan Ruang Pemeriksaan Sat Reskrim Polrestabes Makassar.

    Kabag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel AKBP Udin Yulianto, S.Psi., M,Psi., Psikolog  mengatakan kegiatan ini untuk mengetahui kondisi psikologis, mengetahui trauma, memberikan motivasi dan solusi serta Membangun hubungan pada anak dan keluarga korban agar mereka merasa nyaman selama pendampingan.

    Selain itu, lanjut Udin, pendampingan psikologis ini bertujuan untuk melakukan stabilitas emosi dan bekal ketika anak dari korban mengalami  kecemasan.

    "Kami Memberikan stabilisasi emosi kepada anak dan keluarga korban agar menjadi rileks dan nyaman selama pendampingan, juga  memberikan penguatan psikologis terhadap anak dan keluarga korban atas kejadian yang sedang dialami", Ungkap AKBP Udin Yulianto

    Dikatakan,nya, bahwa Polda Sulsel siap memberikan bantuan psikologis kepada keluarga korban apabila dikemudian hari memerlukan bantuan lebih lanjut. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +