-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Terjadinya Tindak Kejahatan, Polres Soppeng Kembali Patroli Blue Light

    Alam - Admin 2
    11/05/24, 01:14 WIB Last Updated 2024-05-10T18:16:29Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam Rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), Regu Patroli Perintis Presisi Satuan Samapta Polres Soppeng melaksanakan kegiatan patroli blue light di wilayah Hukum Polres Soppeng, Jum'at 10 Mei 2024, sekira Pukul 20.30 WITA

    Kasat Samapta Polres Soppeng, AKP Didid Rukminto Putranto menuturkan, bahwa kegiatan ini  bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga sekitar sekaligus menjaga stabilitas keamanan wilayah Hukum Polres Soppeng.

    "Disamping berpatroli, petugas di lapangan berinteraksi langsung kepada warga serta Mengedukasi masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas saat ini", Ucapnya.

    Dikatakannya, bahwa Blue light Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari hingga dini hari. 

    Patroli tersebut difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari. 

    Patroli Bluelight adalah salah satu Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan, dengan “Blue Light Patrol” dengan demikian, masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi sehingga merasa aman dan nyaman”, Pungkas AKP Didid

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +