-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bantu Pengamanan KTT World Water Forum, 25 Polantas Sulteng Diterjunkan ke Bali

    Anggi - Admin 7
    16/05/24, 17:19 WIB Last Updated 2024-05-16T10:29:49Z
    Wargata.com, Palu - Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) mengirimkan 25 personel Direktorat Lalulintas (Ditlantas) untuk membantu pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali.

    KTT WWF ke-10 akan dilaksanakan pada tanggal 18-25 Mei 2024. Acara ini akan dihadiri oleh para pemimpin dan delegasi dari berbagai negara di dunia.

    Kabidhumas Polda Sulteng, Kombes Pol. Djoko Wienartono, mengatakan bahwa pengiriman personel Lantas ini merupakan bentuk kontribusi Polda Sulteng dalam mendukung kelancaran dan keamanan KTT WWF ke-10.

    "Personel Lantas yang diberangkatkan ini akan bertugas mengatur lalu lintas di sekitar lokasi acara dan membantu kelancaran mobilitas para tamu VVIP," ujar Kombes Pol. Djoko, (Kamis, 16/5/2024).

    Kabidhumas menambahkan, bahwa personel Lantas yang diberangkatkan telah mengikuti pelatihan khusus untuk pengamanan VVIP.

    "Mereka telah dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang memadai untuk melaksanakan tugas pengamanan KTT WWF ke-10," ucap Kombes Pol. Djoko Wienartono.

    Kombes Pol. Djoko Wienartono juga berpesan kepada personel Lantas yang diberangkatkan agar selalu menjaga kesehatan dan stamina, serta melaksanakan tugas dengan penuh rasa  tanggung jawab.

    Diharapkan dengan pengiriman personel Ditlantas Polda Sulteng ini, dapat membantu Polri dalam pelaksanaan pengamanan KTT WWF ke-10 yang berlangsung di Bali. Selain itu para tamu VVIP dan masyarakat yang berada di sekitar lokasi acara juga dapat merasa nyaman dan terjamin keamanannya, tutup Djoko.

    (MW/RL/SG)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +