-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Rongkong Gelar Patroli Sambang Guna Mengantisipasi Longsor Susulan

    Admin 10 - Awhy
    07/05/24, 10:28 WIB Last Updated 2024-05-07T06:22:23Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kapolsek Rongkong, IPTU Feri Winokan bersama personil melakukan patroli sambang ditempat terjadinya bencana longsor di borongrea desa Rinding allo kecamatan Rongkong Kabupaten Luwu Utara, Senin 6 Mei 2024.

    Sementara itu, Kapolres Luwu Utara, AKBP M. Husni Ramli, S.IK., M.H., M.tr OPSLA, memberikan apresiasi atas langkah-langkah yang diambil oleh Kapolsek Rongkong bersama personelnya. "Tindakan preventif seperti ini sangatlah penting dalam mengurangi risiko dan melindungi masyarakt desa. 
    "Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat," kata Kapolres"

    Hal yang sama dikatakan kapolsek Rongkong IPTU Feri, bahwa kegiatan ini menjadi rutin kita laksanakan demi menjaga terjadinya longsor susulan, Deteksi dini baik siang dan malam tetap kita gelar patroli sambang Untuk mengantisipasi kondisi alam yang akan terjadi."katanya.

    Ia juga mengharapkan kesadaran akan potensi bahaya bencana alam semakin meningkat, dan masyarakat lebih siap dalam menghadapi ancaman yang mungkin terjadi. Langkah-langkah preventif ini menjadi bagian integral dalam upaya mitigasi risiko bencana di wilayah Rongkong dan sekitarnya."tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +