-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Komunitas Gardu COD Masamba Salurkan Bantuan di Dua Desa, Kecamatan Baebunta Selatan

    Admin 10 - Awhy
    29/05/24, 09:42 WIB Last Updated 2024-05-29T04:42:24Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kesiapan komunitas Domino COD Masamba Bersama Polres Luwu Utara, Akan menyalurkan bantuan berupa sembako untuk korban banjir yang melanda desa beringin Jaya dan Desa lembang-lembang Kecamatan Baebunta Selatan Kabupaten Luwu Utara. Rabu 29 Mei 2024. 

    Penyaluran bantuan terhadap korban banjir akan diserahkan kepada korban terdampak, Hal tersebut dikatakan oleh Suryadi Jafar Kabag Umum pemerintah Kabupaten Luwu Utara juga ketua Gardu COD Masamba.

    Suryadi mengatakan bahwa bantuan kemanusian ini akan kita Salurkan secara langsung kepada korban banjir, Saya ucapkan terima kasih banyak kepada komunitas Warkop COD Dan Perumahan Griya Cendana Permai serta PDAM Tirta Masamba yang ikut memberi bantuan sembako untuk disalurkan. 

    Atas kepeduliannya terhadap korban banjir di Kecamatan Baebunta Selatan sangatlah penting, Dimana bantuan tersebut sebagai panggilan untuk lebih peduli terhadap sesama, serta sebagai motivasi untuk terus berbuat kebaikan dalam lingkungan masing-masing.

    “Oleh karena itu, kehadiran kita di sini bukan hanya sebagai bentuk simpati, tetapi juga sebagai tindakan nyata untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir di Luwu Utara,” terang Suryadi Jafar.

    Sementara itu, Kepolres Luwu Utara AKBP M. Husni Ramli mengapresiasi kepada Komunitas Domino COD dan perumahan GCP Atas kepedulian dan simpatisan terhadap sesama, Kolaborasi dalam bentuk sosial yang mempunyai filosofi, "Social Good" Dimana komitmen itu adalah untuk memberikan dampak positif kepada  masyarakat khususnya korban banjir yang berada di dua desa dikecamatan Baebunta Selatan Kabupaten Luwu Utara."ungkap M. Husni Ramli Rabu, (29/5/2024) kepada Wargata.com

    “Jadi melalui program ini kita Peduli, kami berharap dapat membantu atau memberikan perubahan terhadap lingkungan yang berkelanjutan. Kami juga berharap melalui kerja sama ini bisa mensinergikan visi yang sama untuk memberikan dampak positif terhadap masyarakat dan lingkungan,” harapnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +