-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Jemaah Calon Haji, Polres Soppeng Turun Langsung Pengamanan

    Alam - Admin 2
    23/05/24, 10:51 WIB Last Updated 2024-05-23T05:21:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng terjunkan 80 Personel pengamanan pemberangkatan Jemaah Calon Haji yang berkumpul di Lapangan Gasis Watan Soppeng. Rabu, (22/5/2024).

    Kabag Ops, KOMPOL Abdul Rahman menyampaikan, bahwa pengamanan yang dilakukan bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh jemaah calon haji.

    “Kami juga berupaya memberikan pelayanan terbaik, terutama untuk para lansia agar mereka merasa nyaman selama proses pemberangkatan”, Ucapnya.

    Terpisah, Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA, berharap dengan kehadiran personel Polri disetiap kegiatan masyarakat dapat mewujudkan rasa aman sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

    "Selamat kepada para calon Jemaah Haji keberangkatan gelombang pertama atas kesempatan yang diberikan, sehingga dapat segera menyelesaikan dan  menunaikan ibadah Haji ", Ucap Kapolres.

    Diketahui, Jemaah Calon Haji Kabupaten Soppeng sebanyak 269 orang yang tergabung dalam kloter 16 embarkasi Hasanuddin Makassar akan diantar sekaligus dikawal oleh Pemkab Soppeng dan Personel Polres Soppeng dengan route Soppeng - Bulu Dua - Makassar yang perkiraan jarak tempuh sekitar 6 Jam.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +