-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Korban Banjir, Ketua TP PKK Kecamatan Masamba Salurkan Bantuan Kemanuasian di Luwu

    Admin 10 - Awhy
    08/05/24, 13:10 WIB Last Updated 2024-05-08T07:22:55Z
    Wargata.com, Luwu Utara --  Sebagai bentuk kepedulian korban banjir kabupaten Luwu, Ketua TP PKK Kecamatan Masamba bersama rombongan menyalurkan  bantuan kemanusiaan untuk korban bencana banjir di Luwu, Rabu 8 Mei 2024, Pukul 9.15 WITA.

    Ketua TP PKK kecamatan Masamba Maskawati Andi Yasir Pasande, bersama Sekcam Masamba Mervis, dan rombongan PKK Kecamatan Masamba

    Maskawati mengatakan bahwa dirinya bersama rombongan membawa langsung bantuan ke lokasi terdampak bencana banjir dan longsor di Luwu.

    "Alhamdulillah hari ini masih diberi kesehatan dan kekuatan untuk membawa langsung bantuan kemanusiaan di Luwu", kata Maskawati.

    "Semoga selamat sampai tujuan agar bantuan yang kami bawa bisa disalurkan kepada warga terdampak bencana banjir dan longsor," harapnya.

    Sementara camat Masamba Andi Yasir Pasande saat melepas rombongan mengatakan bahwa bantuan itu sudah kloter ke dua.

    "Alhamdulillah bantuan kemanusiaan ini sudah kloter kedua. kloter pertama saya membawa langsung bantuan ke Luwu bersama Lirah dan APDESI kecamatan Masmaba," ucapnya.

    "Saya berharap kita berangkat dengan pelan-pelan, hati-hati dijalan, dan kembali dengan selamat," sambungnya.

    Diketahui saat melepas rombongan pembawa bantuan tersebut Camat Masamba Andi Yasir Pasande, didampingi Sekcam Masamba Mervis, Bhabinkamtibmas Masamba dan Babinsa Masamba.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +