-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polda Sulsel Melalui Polres Luwu Utara Serahkan Bantuan Korban Banjir Kabupaten Luwu

    Admin 10 - Awhy
    05/05/24, 09:40 WIB Last Updated 2024-05-06T03:10:15Z
    Wargata.com, Luwu -- Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap korban bencana banjir di Kabupaten Luwu, Kapolda Sulsel melalui Polres Luwu Utara tanggap darurat kepada korban bencana alam Banjir untuk 
    mendistribusikan bantuan. Sabtu 4 Mei 2024.

    Kapolres Luwu Utara Akbp Muh Husni Ramli.S.ik.,Mh.,M.Tr.Opsla melalui Kasat Reskrim Akp Muh Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H, mengatakan, pada hari ini sebanyak 250 paket sembako kita serahkan kepada Polres Luwu untuk diserahkan kepada korban yang berdampak.

    "Kasat Reskrim AKP M. Althof dan Personel serta Pengurus Bhayangkari Cabang Luwu Utara juga menyerahkan bantuan sosial di salah satu masjid tempat pengungsian korban bencana alam Kabupaten Luwu" 

    Adapun bantuan yang disalurkan yakni Perlengkapan bayi antara lain dot, bedong, susu, bubur bayi, dan popok. Sementara perlengkapan wanita meliputi CD, BH, softex, daster, handuk, dan sajadah. Kebutuhan pokok seperti mi instan, gula, minyak goreng, dan air juga disertakan dalam bantuan tersebut.
    Bantuan berupa, obat-obatan seperti obat penurun panas, sirup batuk, masker, dan salep juga disediakan untuk membantu para korban dalam menghadapi dampak kesehatan dari bencana ini. 

    Dengan harapan agar mereka dapat segera mendapatkan bantuan dan dapat pulih dari musibah ini, Semoga bantuan dan dukungan dari berbagai pihak dapat membantu memulihkan kondisi dan kehidupan masyarakat yang terkena dampak bencana ini. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +