-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satgas TMMD Ke-120 Kodim Selayar Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Secara Dor To Dor

    19/05/24, 14:09 WIB Last Updated 2024-05-20T03:22:49Z
    Wargata.com, Selayar - Personel Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1415/Selayar melaksanakan pelayanan kesehatan secara gratis dengan mendatangi rumah-rumah warga (Dor to dor) di Desa Bonea Timur Kecamatan Bontomanai, Minggu, (19/5/2024). 

    Kegiatan ini merupakan salah satu dari sasaran non-fisik TMMD Ke-120 sebagai upaya meningkatkan kualitas kesehatan bagi masyarakat, dan juga meringankan biaya bagi warga yang sedang menderita penyakit. 

    Salah satu personel tim kesehatan Satgas, Serda Asri menyampaikan bahwa selain pengobatan gratis kepada warga, nantinya juga akan dilaksanakan sunatan massal dan donor darah dan rencananya akan dilaksanakan di Baruga Sayang Desa Bonea Timur. 

    "Yang kami laksanakan sekarang adalah pengobatan keliling dengan mengunjungi rumah-rumah warga yang sedang mengalami gangguan kesehatan", ungkapnya. 

    Sementara itu, Dansatgas TMMD Ke-120 Kodim 1415/Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo saat kami konfirmasi membenarkan bahwa kegiatan pengobatan keliling ini merupakan salah satu dari sasaran non-fisik TMMD sebagai salah satu upaya untuk terus mempererat hubungan silahturahmi dengan terjun langsung dan selalu berada di tengah masyarakat. 

    "Kita ketahui bahwa di wilayah Desa Bonea Timur, sarana fasilitas kesehatan terbatas, jadi melalui pelayanan ini kami berupaya semaksimal mungkin untuk dapat membantu masyarakat yang terkendala dangan jarak apabila akan berobat", tutup Dansatgas. (**).
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +