-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    AMPD Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor KPU dan Bawaslu Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    05/06/24, 12:45 WIB Last Updated 2024-06-05T13:45:49Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Puluhan warga kembali turun kejalan menggelar Demonstrasi yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Demokrasi (AMPD) menggelar aksi unjuk rasa didepan Polres Luwu Utara, kantor KPU, Bawaslu Dan Kantor DPRD Kabupaten Luwu Utara. Rabu 5 Juni 2024.

    Dalam menciptakan proses pemilihan yang transparan dan profesional Penting untuk mengawasi serta menyoroti ketidak seauaian dalam perekrutan, PPK, PPS, Panwascam untuk menghadapi Demokrasi, Pilkada tahun 2024.

    Korlap aksi Faisal Tanjung dalam orasinya mengatakan, Dalam perekrutan PPK,PPS Dan Panwascam karena adanya dugaan indikasi pungli dan rangkap jabatan yang terjadi.

    kami hadir disini meminta Kapolres Luwu Utara melakukan pemeriksaan terhadap panitia penyelenggara kecamatan (PPK), Dan mendesak KPU Luwu Utara untuk memecat dengan tidak hormat PPK Kecamatan Malangke serta memberhentikan PPS yang sebelumnya pernah diberhentikan dari penyelenggara Pemilu."Kata Faisal dalam Aksinya.
    Sementara itu, Pemuda Aliansi Masyarakat Peduli demokrasi Luwu Utara meminta dengan tegas kepada Komisioner Bawaslu Luwu Utara untuk segera mengevaluasi dan memperbaiki proses evaluasi Panwascam Kecamatan serta adanya dugaan Panwascam sebagai tim bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara."Tegasnya. 

    Kami mengharapkan kepada lembaga terkait untuk menindak tegas terhadap pelanggaran yang terjadi dalam proses pemilu, Agar transparan, integritas dan keadilan harus dijunjung tinggi demi menjaga kepercayaan masyarakat dalam penyelenggaraan Pilkada yang bersih dan Demokratis. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +