-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Awali Pelaksanaan Tugas Satlantas Polres Luwu Utara Gelar Apel Pagi

    Admin 10 - Awhy
    04/06/24, 09:37 WIB Last Updated 2024-06-04T05:36:43Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Satlantas Polres Luwu Utara gelar apel pagi merupakan rutinitas setiap hari sebelum pelaksanaan tugas, Selasa, 4 Juni 2024.

    Apel pagi sebagai wujud kesiapan dalam bertugas guna menyampaikan arahan dan sekaligus pembagian tugas terhadap personel.

    Hal tersebut disampaikan oleh Kaur Bin Ops Satlantas Polres Luwu Utara, Ipda Ikbal saat pemberian arahan kepada personel

    Apel pagi juga bertujuan menyampaikan arahan dan petunjuk pimpinan sebelum personel melaksanakan tugasnya sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar sesuai aturan yang belaku."Kata Ipda Ikbal.

    Kapolres Luwu Utara, AKBP M. Husni Ramli melalui Kasat Lantas, AKP A. M. Yusuf mengatakan, apel pagi bertujuan untuk mengetahui kehadiran personel serta sarana untuk menyampaikan petunjuk dan arahan kepada personel sebelum pelaksanaan tugas.

    Apel Pagi ini juga merupakan ajang untuk menjalin silaturahmi antara pimpinan dan anggota, Seperti apa kendala yang terjadi dilapangan dapat disampaikan melalui apel pagi", Kata AKP A.M. Yusuf

    Kegiatan apel pagi ini, rutin kita laksanakan agar dapat meningkatkan  disiplin personil, Dan dapat meningkatkan kinerja setiap personil termasuk tugas dan tanggungjawab setiap anggota."tutul Kasat Lantas Polres Luwu Utara. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +