-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hari Raya Idul Adha, Kapolres Soppeng Bersama Ketua Bhayangkari Berbagi Daging Kurban

    Alam - Admin 2
    18/06/24, 12:50 WIB Last Updated 2024-06-18T05:55:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng Sembelih hewan Kurban di Hari Raya Idul Adha 1443 H, tepatnya Kantor Mapolres Soppeng, Jalan Tenribali, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Senin 17 Juni 2024, sekira Pukul 10.00 WITA.

    Nampak Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA, didampingi Ketua Bhayangkari Soppeng Ny. HJ, Denny Yusuf dan Wakapolres, KOMPOL H. Muhiddin Yunus, bersama Para PJU Polres Soppeng

    Untuk Tahun ini, Polres Soppeng menyembelih 6 ekor sapi yang terdiri 1 ekor sapi dari Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf serta 4 ekor Sapi dari gabungan Satuan dan Fungsi Polres Soppeng serta 1 Ekor dari Kapolsek Ganra.
    Sebelum menyembelih hewan Kurban terlebih dahulu diawali pembacaan Doa kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hewan Kurban dari Kapolres Soppeng kepada panitia penyembelihan hewan Kurban.

    Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman menuturkan, bahwa dari jumlah keseluruhan hewan Kurban yang disembelih, diserahkan kepada warga kurang mampu dan Warakawuri serta menyerahkan daging Kurban kapada Bhabinkamtibmas untuk di serahkan kepada masyarakat di wilayah masing-masing.

    "Semoga kita dapat memaknai Hari Raya Idu Adha tahun ini, dengan ber Kurban kita menanamkan nilai-nilai Keihklasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara yang bertaqwa kepada allah SWT", Ungkap Kapolres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +