-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Laka Lantas Mengakibatkan Pengendara Motor Kehilangan Biji Mata

    Admin 10 - Awhy
    03/06/24, 13:58 WIB Last Updated 2024-06-03T06:58:21Z
    Wargata.com, Luwu Utara  -- Kecelakaan antara kendaraan roda empat dan roda dua (motor) terjadi di jalan trans Sulawesi tepatnya di Dusun mongan lingkungan Nusa Kelurahan Marobo kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara. Senin 3 Juni 2024

    Akibat kejadian ini pengendara motor mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan Intensif 
    Informasi yang dihimpun wargata.com, pada hari Minggu 2 Juni 2024. Sekitar pukul, 19.00 Wita. Melibatkan mobil Suzuki Pick Up bermuatan campuran, bernomor polisi DD 8393 HL yang dikemudikan Safril (43).

    Sedangkan motor Suzuki ternado warna hitam Bernomor polisi DD 4060 SH, yang dikendarai Muchran (74) Warga desa Baebunta. Langsung dilarikan kerumah sakit Umum Andi Jemma Masmaba, Untuk mendapatkan perawatan medis.
    Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP A.M. Yusuf saat dikompirmasi membenarkan kejadian tersebut, Bahwa berawal dari mobil Pick Up bergerak dari arah barat menuju arah timur kemudian parkir disebelah kiri, Dan dari arah yang sama pengendara motor Suzuki ternado menabrak bak belakang bagian sebelah kanan sehingga terjadi laka lantas."Kata Kasat Lantas.
    Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor Muchran (74) Mengalami Luka pada bagian kepala, Biji mata keluar, dan luka robek pada bagian wajah dan betis sebelah kiri, Hingga berita ini diterbitkan, Pengendara motor masih rawat inab di RSUD. Andi Jemma Masamba."tutup AKP A.M. Yusuf. (@wi)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +