-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Masyarakat Kota Makassar Mengapresiasi Kinerja Kasat Lantas Polres Pelabuhan

    Admin 10 - Awhy
    05/06/24, 19:25 WIB Last Updated 2024-06-05T14:31:59Z
    Wargata.com, Makassar -- Kinerja Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar Patut di Acungi Jempol,AKP Sariep, S.H., M.H., Bersama Personel Satlantas Polres Pelabuhan Makassar, Setelah bekerja keras Mengoptimalkan Sejumlah jalan yang Rawan ditempati parkir oleh para sopir truk dan Container di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Makassar. Selasa (5/6/2024) 

    Salah satu kinerja Sat lantas polres Pelabuhan Makassar,terlihat di jalan Nusantara yang dulunya banyak terparkir kendaraan roda empat, baik mobil pribadi maupun mobil Truk serta mobil Container, Kini para sopir sudah tidak ada lagi yang bisa memarkirkan kendaraan nya di sepanjang jalan Nusantara. 

    "Jadi, Saat ini para sopir yang sering memarkirkan kendaraan nya di bahu jalan Nusantara, kami melalui pendekatan. Mobil truk ,mobil container masuk di area parkiran pelabuhan." Terang Kasat Lantas Polres Pelabuhan.

    Dari hasil Kerja keras Kasat lantas polres Pelabuhan Makassar bersama para personel nya, Kini jalan Nusantara telah nyaman di lalui oleh pengendara baik roda dua maupun roda empat dan patut di acungi jempol. 

    “Alhamdulillah tidak macet mi jalan Nusantara, depan pelabuhan bersih tak ada yang parkir mobil lagi."tegasnya 

    Kasat lantas polres Pelabuhan Makassar AKP Sarief SH.MH juga menyampaikan Terima kasi kepada para pemilik kendaraan Mobil truk dan mobil container yang telah bersinergi untuk tidak memarkirkan kendaraan di sepanjang jalan Nusantara kecamatan Wajo. 

    Dari hasil Kerja keras para personel sat lantas polres Pelabuhan Makassar, Dimana di sepanjang jalan Nusantara kecamatan wajo kota Makasar
    telah terpantau dengan baik arus lalu lintas kendaraan berjalan dengan lancar tak tampak kemacetan lagi

    "Kerja keras yang ikhlas  tidak akan membuatmu kecewa apapun itu hasil akhirnya."Tutup AKP Sariep. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +