-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Safari Subuh, Kapolres Soppeng Sampaikan Beberapa Pesan Penting

    Alam - Admin 2
    06/06/24, 16:36 WIB Last Updated 2024-06-09T17:46:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng kembali melaksanakan Safari Subuh di Masjid Jami Nurul Iman tepatnya jalan Merdeka, Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata dengan diikuti oleh Para Tokoh Agama, Ibu Majelis Ta'lim,Personil Polres Soppeng, Kamis, 6 Juni 2024 sekira pukul 04.30 WITA.

    Pada pelaksanaan tersebut diawali dengan Sholat Subuh secara berjamaah lalu kemudian dilanjutkan dengan Kultum dan pesan Kamtibmas oleh kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.I.K., S.H., M.T., CIPA.

    Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammd Yusuf Usman megucapkan rasa syukur kepada Allah SWT. masih diberikan kesempatan untuk melakukan safari subuh dan meyampaikan terimakasih atas waktu yang diberikan dalam kegiatan silaturahim berpindah-pindah dari masjid ke masjid

    Safari subuh secara berjamaah merupakan program unggulan Polres Soppeng yang telah mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai safari Kamtibmas terbanyak subuh hari.

    Tak hanya menyampaikan pesan Kamtibmas, namun juga mengingatkan kepada warga untuk tetap waspada terhadap pencurian seperti Pencurian Motor (Curanmor) yang tengah menjadi atensi, dimana saat ini telah berhasil  mengamankan kendaraan Roda Dua (Motor) di kantor Polres Soppeng.

    "Saya ingatkan kepada masyarakat agar tetap waspada serta berhati-hati", ujar Kapolres Soppeng.

    Lebih lanjut, ia juga mengajak kepada masyarakat untuk tidak terpancing dengan adanya berita Hoax, ujaran kebencian yang marak terjadi hingga menyebarkan informasi belum tentu kebenarannya.

    Sementara Terkait Pilkada, dirinya mengajak kepada masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing, peran serta masyarakat, tokoh pemuda, agama sangat perlu untuk tetap dapat menciptakan suasana aman dan nyaman pesta Demokrasi kedepan Khususnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024, Ungkap Kapolres

    Dikatakannya, bahwa memasuki tahapan Pilkada 2024, Kapolres Soppeng menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menghindari propokatif, Black Campain yang bisa saja memecah persatuan masyarakat Kabupaten Soppeng,

    "Sebagaimana pada pemilihan Pilpres yang sudah dijalani berjalan aman dan kondusif, tentunya tak lepas dari kerjasama semua pihak dan keakraban masyarakat yang terjalin dengan baik", Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +