-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Minggu Kasih Polda Sulsel Dengarkan Jemaah Gereja Alkitab Anugrah Injil

    Admin 10 - Awhy
    03/06/24, 10:33 WIB Last Updated 2024-06-03T03:33:15Z
    Wargata.com. Luwu Utara  -- Polda Sulsel gelar program rutin, Minggu kasih kali ini digelar di Gereja Alkitab Anugrah Injil Jl. Dirgantara Kec. Panakkukang Kota Makassar, Minggu, 2 Juni 2024.

    Minggu Kasih ini dalam rangka membangun sinergitas dengan masyarakat setempat sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

    Kegiatan dihadiri oleh Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel, AKBP Daniel Siampa, Personil Ditbinmas Polda Sulsel Tokoh masyarakat dan Warga Masyarakat. 


    Sesi tanya jawab pun dimulai dari tokoh masyarakat Penatua Medi Pasau, ST . Ia menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas yang sudah bertugas 24 jam menampung keluhan masyarakat dan dengan cepat merespon masalah tersebut. 

    Lalu apresiasi juga datang dari Pendeta Harun Serang, S.Th. yang sangat berterimakasih atas kehadiran Kepolisian dengan program Minggu Kasih sehingga hubungan masyarakat dengan Polri lebih dekat. 

    Pengantar Minggu Kasih disampaikan oleh Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel dengan menyampaikan beberapa strategi dan program pimpinan Polri saat ini dengan Jumlah Peserta kurang lebih  20 orang. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +