-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    106 Inkanas Cabang Barru Ikuti Ujian Kenaikan Sabuk

    Admin 10 - Awhy
    09/06/24, 19:43 WIB Last Updated 2024-06-09T13:20:15Z
    Foto:  IPTU Azwar Mustakim, SKM., M.H.
    Wargata.com, Sulsel -- Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Cabang Barru melaksanakan ujian kenaikan sabuk karate, yang dilaksanakan di gedung olahraga Barru, Ujian kenaikan Sabuk, Penurunan Kyu Semester 1 tahun 2024, Diikuti sebanyak 106 orang. Minggu 9 Juni 2024, Pukul, 08.00 WITA.

    Adapun Kegiatan Ujian Kenaikan Sabuk di hadiri oleh Tim penguji dari Pengurus Inkanas Provinsi Sulsel, Senpai Mansyur dan Senpai Andi Sindran dan disaksikan oleh orang tua Kohai. 

    Sebanyak 106 orang dengan pembagian, Sabuk Putih sebanyak 58 orang, Sabuk Kuning sebanyak 64 orang, Sabuk Hijau sebanyak 22 orang, Sabuk Biru sebanyak 20 orang, Sabuk Coklat sebanyak 2 orang

    Ujian kenaikan sabuk dihadiri ketua harian Inkanas Barru, IPTU Azwar Mustakim, SKM., M.H., Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) Cabang Barru, Senpai Fidya Pelatih Inkanas Barru, Senpai Ilham, senpai A. Muh. Risqul.

    Tim penguji Inkanas Provinsi Sulsel, Senpai Mansyur menuturkan, bahwa dengan adanya kegiatan ini melalui ujian kenaikan sabuk, diharapkan menumbuhkan semangat latihan dan menciptakan prestasi yang membanggakan untuk Inkanas Barru kedepan, Ucap Sinpai Mansyur.
    Sementara itu, Ketua Harian Inkanas Barru, IPTU Azwar Mustakim mengatakan, bahwa kita dihadapkan dengan tantangan global, Pergaulan yang semakin bebas Melalui Inkanas, Anak-anak kita punya tempat untuk menyalurkan hobi, selain olahraga juga bisa membentuk pribadi yang mampu menjaga diri dari pergaulan bebas yang sangat membahayakan generasi kedepan", Ujarnya.

    "Semoga Inkanas cabang Barru bisa melahirkan atlit yang berprestasi dan mampu mengangkat nama Barru di kancah nasional maupun internasional", Imbuh Azwar Mustakim. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +